Jelang Pilgub NTB, Bang Zul Giat Jalin Silaturrahmi Dengan Rakyat Disetiap Pelosok Desa


Pemilihan Gubernur NTB tidak lama lagi. Konstelasi politik saban hari kian menghangat, kandindat sibuk mempersiapkan diri. Aura pesta demokrasi lima tahunan kian semarak dengan hadirnya para Cagub dan Cawagub yang datangi rakyat disetiap pelosok kampung. 

BidikNews,Mataram,NTB - Tak heran jika banyak Cagub dan Cawagub saat ini rajin dan rutin mengunjungi rakyat dari kampung yang satu ke kampung lainnya, dan tak sedikit pula yang mulai rajin bersilaturrahmi.

Pemilihan Gubernur NTB adalah momen penting bagi para Cagub dan Cawagub untuk menyampaikan visi, misi, dan komitmen mereka kepada pemilih. Dalam persaingan politik yang semakin ketat, para Cagub dan cawagub pun mencari cara yang efektif untuk menonjolkan diri dan membedakan diri mereka dari para pesaing lainnya.

Di tengah lautan informasi dan tuntutan pemilih yang semakin tinggi, pencitraan menjadi kunci bagi para cagub dan cawagub untuk meraih pundi-pundi suara.

Beda dengan Cagub satu ini. Namanya pun bagi masyarakat NTB tak lagi asing ditelinga bagi yang mendengarnya. Dan tak asing pula bagi siapa pun yang melihat gaya dan penampilan serta keberadaannya.

Ia adalah DR. Zulkieflimansyah yang akrab disapa Bang Zul, salah satu dari beberapa figure Cagub dan Cawagub yang ikut berkompetisi dalam pesta demokrasi Pemilihan Gubernur NTB November 2024 nanti. 

Bang Zul selalu hadir dengan kesederhanaanya.

Bang Zul dengan langkah tulusnya tampil mengesankan datangi jelata sekaligus meyakinkan masyarakat disetiap pelosok bumi NTB bahwa dirinya akan memberikan pengabdian yang terbaik untuk kemakmuran dan kesejahteraan kepada seluruh rakyat NTB.

DR. Zulkieflimansyah (Bang Zul) bersama Cawagub H. Suhaili (Abah Uhel) nampaknya telah siap memperebutkan suara jelata sekaligus untuk memperjuangkan keinginan dan hajat masyarakat NTB agar menjadi masyarakat yang lebih sejahtera dan makmur.

Apa yang didamkan DR. Zulkieflimansyah bukan tanpa alasan, Pengalamannya sebagai Gubernur selama 5 tahun yang lalu menjadikannya sebagai salah satu Cagub yang di incar jutaan rakyat NTB untuk menjadi Gubernur kedua kali yang akan membawa warna dan aroma baru bagi seluruh rakyat NTB. 

Ditunjang kehadiran H. Suhaili yang dijuluki sebagai “Bapak Pembangunan” oleh seluruh masyarakat Lombok Tengah itu sebagai Cawagub menambah keyakinan Bang Zul untuk menjadikan NTB yang Gemilang semakin kuat dan kokoh.

Banyak kegiatan besar dan tak sedikit pula event-event kelas dunia yang telah sukses diselenggarakan di NTB ketika dirinya menjabat sebagai Gubernur berlalu tanpa kendala. 

Kemapunan lain yang dimiliki DR. Zulkieflimansyah adalah ia dijuluki sebagai pribadi yang tahan "Caci maki" serta memiliki kemapuan berinteraksi yang apik dengan semua orang. Ibarat satu orkes/grup music yang iramanya indah sehingga membuat pendengar hanyut dalam suasana yang syahdu.

Itulah gambaran pribadi dari seorang DR. Zulkieflimansyah sebagai Calon Gubernur NTB yang siap membngkan ambisi kandidat Cagub dan Cawagub lainnya di pilgub NTB November 2024 nanti.

Gaya dan penampilannya yang sederhana menjadikan dirinya banyak di minati oleh masyarakat NTB untuk kembali menjadi orang nomor satu di Bumi Gora. 

Keramah tamahannya kepada setiap orang menjadi modal kuat DR. Zulkieflimansyah menggaet hati jelata untuk menjadikannya sebagai salah dari Cagub dan Cawagub lainnya pada pemilihan Gubernur nanti.

bersama masyarakat di manapun berada selalu oke....

Kehadiran DR. Zulkieflimansyah sebagai salah satu kandidat kuat Gubernur NTB Periode 2024 – 2029 mendapat sambutan positif dari sejumlah elemen masyarakat.

Mereka menyebut pribadi DR. Zulkieflimansyah merupakan salah satu sosok dari beberapa sosok yang layak sebagai pemimpin NTB berkelas Nasional bahkan Internasional. 

Hingga saat ini, menjelang Pilgub 2024, militansi serta masyarakat pendukung DR. Zulkieflimansyah di seluruh wilayah NTB terus bergerak sehingga dari hari ke hari dukungan serta antusias warga NTB untuk bergabung bersama DR. Zulkieflimansyah  (Bang Zul) dan H. Suhaili (Abah Uhel) terus mengalir.

Pewarta: Dae Ompu

0 Komentar