Forum RASO Bima Pulau Lombok, Gelar Silaturrahmi Bersama BaCawagub Umi Dinda, Ribuan Warga Mbojo Diundang Hadir


BidikNews.net, Mataram
- Kebahagiaan warga Mbojo yang tergabung dalam forum “RASO” terpancar menjelang Pilkada Gubernur NTB tahun 2024, karena salah satu figur terbaik Mbojo digaetnya oleh Lalu Muhammad Iqbal sebagai Cawagub.

Dia adalah Hj. Indah Damayanti Putri, figur perempuan asal Mbojo ini oleh Lalu Muhammad Iqbal dinilai sebagai salah satu anak bangsa yang terbaik dari ratusan ribu tokoh Bima “Mbojo” untuk menjadi pemimpin di NTB.  

Hj. Dinda Damayanti merupakan Bupati Bima 2 periode. Selama 10 tahun menjabat sebagai Bupati oleh Masyarakat Bima Hj. Dinda Damayanti dinilai sebagai salah satu dari sederet panjang pemimpin di NTB yang berhasil membangun daerah dengan berbagaai kelebihan, sehingga tak salah jika masyarakat Bima “Mbojo” yang ada diberbagai wilayah di nusantara menginginkannya sebagai pemipmpin di NTB periode 2024-2029 mendatang. 

Dengan sejumlah keberhasilan yang telah ditorehkan Hj. Dinda selama 10 tahun menjadi pemimpin di kabupaten Bima tersebut, memantik nurani Forum Raso untuk berjuang bersama menjadikannya sebagai seorang pemimpin di provinsi NTB.

Keinginan Forum Raso Bima pulau Lombok untuk menjadikan HJ. Indah Damayanti sebagai Pemimpoin NTB ditandai dengan rencana Silaturrahim yang akan dilaksanakan pada Minggu,25 Agustus 2024 bertempat di Hotel Sapadia Narmada Convention Hall Mataram.

Menurut Ketua Pelaksana kegiatan Silaturrahim, Sahbudin, SP, M.Si, kegiatan Silaturrahim ini disepakati berdasarkan hasil musyawarah dengan para tokoh sentral Mbojo termasuk Ibu-ibu  yang berdomisili di pulau Lombok, dengan menghdairkan ribuan warga Mbojo.” Terang Akademisi Universitas Muhammadiyah Mataram itu.

Ditunjang oleh kehadiran Sudirman, SH, MH yang juga pengacara kondang ini sebagai Sekretaris Forum Raso, Kegiatan Silaturrahim warga Bima pulau Lombok dengan Hj. Dinda bakal meriah.

Karena itu, Sahbudin,SP, M.Si berharap seluruh warga Bima yang berdomisili di pulau Lombok dapat ambil bagian untuk menghadiri acara silaturrahim dimaksud. 


Melalui kesempatan ini dengan segala kerendahan hati kami dari Forum Raso Bima selaku panitia pelaksana yang dipercaya oleh para tokoh dan sesepuh Bima mengundang Bapak-Ibu serta sahabat dan keluarga besar Bima yang berdomisili di Pulau Lombok untuk berkesempatan hadir pada acara dimaksud.” Kata Sahbudin Ketua Panitia pelaksana itu.

Dalam keterangannya, Kegiatan silaturrahim ini dilaksanakan sebagai wujud kebersamaan warga masyarakat bima yang berdomisili dui pulau Lombok untuk memberikan semangat serta dorongan moral kepada Hj. Dinda pada Pilgub NTB.

Insya Allah do`a serta usaha kita semua dalam kebersamaan akan memberi semangat dan spirit kepada Hj. Indah Damayanti Putri yang tampil bersama Lalu Muhammad Iqbal sebagai pasangan Cagub dan Cawagub pada pilkad NTB November 2024 nanti. (semoga)

Pewarta: Dae Ompu


0 Komentar