Keluarga TGB Bantah Keras Pernyataan Bang Zul Daftar ke KPU Tanggal 28 Agustus Atas Arahan TGB


BidikNews.net,Lombok Timur
- Penytaaan Calon Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr. Zulkieflimansyah, akrab disapa Bang Zul, untuk mendaftar pasangan Zul-Uhel ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) atas arahan TGB dibantah keras oleh Keluarga TGB bahkan Keluarga TGB tersebut menyebut Bang Zul telah menyebarkan Informasi Hoax. Hal tersebut disampaikan Zulfikri kepada media ini Sabtu,24 Agustus 2024.

Dalam keterangannya, Zulfikri yang juga mantan Pilot senior ini dengan tegas mengatakan bahwa TGB tidak pernah memberi arahan sebagaimana keterangan yang disampaikan DR. Zukieflimansyah yang menjadi viral disejumlah media masa.

Zulfikri mengatakan, TGB dan seluruh keluarga besar dari salah satu Cagub ini membantah keras pernyataan Bang Zul tersebut. 

“Kalau mau daftar ya, daftar saja, tidak perlu bawa-bawa nama orang lain apalagi nama TGB yang sudah jelas merupakan saudara kandung dari salah satu Bacawagub NTB,” kata Zulfikri menegaskan.

Sebelumnya dalam pernyataannya, DR. Zulkieflimansyah disejumlah media masa menyebutkan bahwa dirinya telah menerima arahan langsung dari Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi Bang Zul setelah pertemuan mereka beberapa hari lalu. 

“Berdasarkan arahan TGB, kami akan mendaftar pada tanggal 28 Agustus ini ke KPU,” ujarnya Bang Zul di Kantor DPW Nasdem NTB di Mataram, Kamis (22/8/2024), setelah menerima B1KWK dari Partai Nasdem.

 “Dengan dukungan yang kuat ini, kami optimis dapat menciptakan politik yang riang gembira dan memenangkan Pilkada NTB,” tambah bang Zul yang dirilis RRI.Com 22 Aug 2024 

Menyikapi hal itu, Keluarga besar TGB melalui Zulfikri menyampaikan bahwa apa yang menjadi berita disejumlah media masa itu disebutnya sebagai informasi yang tidak bisa diterima dan dengan tegas bahwa itu tidak benar, Karena itu, keluarga besar TGB meminta agar Bang Zul dapat meralap kembali pernyataannya itu.” .” Jelas Zulfikri. 

Zulfikri juga meminta agar Bang Zul atau siapapun agar tidak menciptakan kekisruhan yang menimbulkan beda pendapat dalam keluarga Almarhum Almaghfirah Sekh Maulana TGH. Muhammad Abdul Majid.

“Kami mohon agar tidak ada lagi pernyataan-pernyataan yang menimbulkan suasana tidak nyaman menjelang Pilgub seperti saat ini,” kata Zulfikri mengingatkan.

“Mari kita jaga suasana yang kondusif agar pilkada dapat berlangsung damai dan aman sebagaimanja yang diharapkan oleh seluruh elemen masyarakat,” tutp Zulfikri. 

Pewarta: TIM


0 Komentar