Lautan Massa Iringi Bacagub dan Bacawagub Iqbal-Dinda Daftar ke KPU NTB


BidikNews.net,Mataram - Pemandangan yang membuat rakyat NTB terperangah ketika menyaksikan ribuan pendukung menyemut di jalan langko mataram untuk mengiringi Iqbal Dinda mendaftar di KPU sebagai Bcagub dan Bacawagub NTB Periode 2024-2029.

HL.Muhammad Iqbal dan Hj.Indah Damayanti Putri hingga saat ini masih disebut sebut sebagai salah satu kandidat kuat dari dua pasang Bacagub dan Bacawagub NTB Zul-Uhel dan Rohmi-Firin.

Hal itu terlihat dari antusiasnya masyarakat baik, dari pulau sumbawa maupun pulau Lombok yang menantikan pemimpin baru di Provinsi NTB.

Tokoh Bima dan Dompu, seperti, H.Arsyad Gani, H.Syafruddin, H.Dahlan M.Nor serta tokoh Dompu antara lain, H.Syaiful Islam.H.Syaiful Insan maupun para tokoh ternama dari pulau lombok turut mendampingi Iqbal Dinda menuju KPU NTB.

Berbagai atraksi seni dan budaya serta pakain adat daerah Bima dan Dompu serta Sasak turut serta ditengah menyemutnya massa pendukung Iqbal Dinda.


Keinginan masyarakat NTB tersebut oleh banyak kalangan cukup beralasan, karena pasanga Iqbal Dinda dinilai sebagai satu pasangan yang diharap mampu memberi rasa keadilan untuk masyarakat di provinsi yang memiliki dua pulau besar Lombok Sumbawa ini.

Banyak yang menunggu dan tak sedikit pula yang tak sabar menanti, Keterwakilan kedua figur ini mampu menjembatani kebutuhan masyarakat dengan kebijakan politik yang berkeadilan.

Ikbal Dinda, tentu memahami apa yang menjadi hajat seluruh rakyat NTB sehingga tak heran jika kehadirannya di KPU untuk mendaftar sebagai Cagub dan Cawagub diringi oleh ribuan massa dg satu tekad IQBAL- DINDA menang di Pilgub NTB pada November 2024 nanti..Semoga.

Pewarta: Tim

0 Komentar