HM. Sukiman Azmy Nyatakan Sikap, Kini Pasangan Iqbal-Dinda Bergelimang Dukungan

Lalu Muhammad Iqbal ketika disambut HM.Sukiman Azmy dan para pendukungnya di Ponpes Buak Ate Kembang Mate, Kecamatan Sakra, Lombok Timur Rabu 04 September 2024

BidikNews.net,Lombok Timur
,  - Setelah ditunggu lama oleh banyak kalangan mau diarahkan kemana moncong politik mantan Bupati Bupati Lombok Timur dua periode itu akhirnya terjawab. 

HM Sukiman Azmy dengan segenap jiwa dan raganya memantapkan diri untuk mendukung pasangan Lalu Muhammad Iqbal dan Indah Dhamayanti Putri di Pilkada NTB November 2024 nanti.

Pernyataan dukungan tersebut, diungkapkan langsung oleh Sukiman Azmy pada pertemuan khusus antara Lalu Iqbal di Ponpes Buak Ate Kembang Mate, Kecamatan Sakra, Lombok Timur Rabu 04 September 2024 "Kita siap ikhtiar bersama memenangkan pasangan Iqbal-Dinda," kata Sukiman. rilis Metrontb.com.

Pada kesempatan itu, Sukiman Azmy mengungkapkan rasa kagumnya pada sosok Lalu Muhammad Iqbal atas kesungguhan niatnya berjuang membangun NTB. 

Dalam pertemuan itu, Sukiman Azmy menitipkan harapan kepada Iqbal jika nantinya terpilih sebagai Gubernur NTB agar memberi perhatian khusus kepada dunia pendidikan, pondok pesantren, maupun anak yatim piatu.

Menanggapi pesan-pesan tulus dari mantan Bupati Lombok Timur beserta seluruh masyarakat yang hadiri dalam pertemuan itu, Lalu Muhammad Iqbal menyampaikan terimakasih atas dukungan yang diberikan Sukiman Azmy kepada dirinya. Apa yang ditunjukkan Sukiman Azmy dianggap sebagai sikap politik positif yang dipertontonkan oleh politisi senior.

"Kami merasa tersanjung, ini adalah sikap politik positif yang ditunjukkan oleh ayah kita (Sukiman, red)," tutur Iqbal dengan nada tulus.

Pada kesempatan yang penuh dengan aroma keharmonisan itu, Iqbal bercerita alasannya pulang kampung atau berhenti menjadi Dubes Turki. 

Dikatakannya, keinginan untuk pulang kampung merupakan hajat dan cita-cita besar yang telah lama dipendam.” Ungkap Iqbal 

"Saya ingin membangun kampung halaman saya. Itulah hajat saya selama 28 tahun berkarir," lanjutnya disertai senyuman khasnya.

Terkait pembangunan daerah, Iqbal menilai ada tata kelola yang perlu dibenahi di Provinsi NTB. Karena seluruh persyaratan yang dibutuhkan NTB untuk menjadi daerah maju sudah ada, mulai dari SDM hingga SDA.” Ujarnya.

"Kita butuh tata kelola yang baik supaya kita tidak terus-terusan terjebak di 10 provinsi termiskin di Indonesia. Semoga niat baik kita diijabah oleh Allah agar kita bisa mengubah tata kelola NTB," harap Iqbal yang diamini seluruh masyarakat yang hadir Ponpes Buak Ate Kembang Mate, Kecamatan Sakra, Lombok Timur itu.

Dikahir pidatonya Iqbal dengan senang hati menyampaikan, dengan bergabungnya tim Sukiman Azmy, lapisan makin tebal dan kekuatan kita semakin besar. Terimakasih ayahanda Sukiman dan tim," tutupnya Iqbal.

Dengan hadirnya HM.Sukiman Azmy beserta seluruh pendukungnya untuk berjuang bersama Lalu Muhammad Iqbal, tentu menjadi energi baru bagi seluruh tim dan relawan serta para pendukung maupun simpatisan Iqbal-Dinda untuk memantapkan diri sekaligus sebagai pertanda bahwa pasangan Cagub dan Cawagub Iqbal-Dinda kini bergelimang dukungan untuk menjadi pemimpin baru Provinsi NTB periode 2024-2029.

Pewarta: TIM





0 Komentar