Imam Masjid Al Achwan Ustadz H.Muhammad Nasikhin Tuntun Ibu Dan Anak Ucapkan Dua Kalimat Syahadat


BidikNews.net,Mataram,NTB
- Usai sholat Jum`at, 13 September 2024 bertempat di Masjid Al Achwan Griya Pagutan Indah (GPI) Mataram menjadi hari yang penuh sejarah bagi dua perempuan, Ibu dan anak di Lingkungan Griya Pagutan Indah Kelurahan Pagutan Barat, Kecamatan Mataram,Kota Mataram Provinsi NTB. 

Dua perempuan yang diketahui sebagai Ibu dan anak itu baru saja dituntun mengucapkan dua kalimat syahadat oleh Imam Masjid Al Achwan Griya Pagutan Indah, Ustadz Drs. H. Muhammad Nasikhin M.Ag.

Disaksikan ratusan jamah muslim dan muslimah Masjid Al Achwan, Prosesi menjadi muallaf Ibu dan anak bernama Elva Susanti dan Ni Kadek Devina Dwiyanti ini berlangsung khidmat dan lancar serta penuh makna.


Ibu dan anak bernama Elva Susanti dan Ni Kadek Devina Dwiyanti ini menjadi pemeluk Islam atas keinginan sendiri tanpa ada paksaan dari siapapun dan dari manapun.

Kesungguhan Ibu dan anak bernama Elva Susanti dan Ni Kadek Devina Dwiyanti ini masuk Islam diawali dengan menyelesaikan seluruh persyaratan administratif yang diperlukan bagi seorang muallaf.

Usai mengucapkan Dua Kalimat Syahadat, Elva Susanti dan Ni Kadek Devina Dwiyanti dibekali dengan bimbingan keagamaan yang disampaikan oleh Ustadz Drs. H. Muhammad Nasikhin M.Ag. 

Ustadz Drs. H. Muhammad Nasikhin M.Ag memberikan pesan agar , Elva Susanti dan Ni Kadek Devina Dwiyanti terus belajar bagaimana menjadi muslim yang kaffah. 


Ustadz HM. Nasikhin juga berpesan dan berharap agar Elva Susanti dan Ni Kadek Devina Dwiyanti dapat belajar ilmu agama dengan ibu-ibu majelis taklim atau ustadz. 

“Kita diwajibkan untuk belajar ilmu agama dengan benar, agar dapat beribadah yang baik,” kata Ustadz HM. Nasikhin saat membimbing prosesi peng-Islam-an tersebut.

Melaksanakan ajaran Islam dengan sepenuh hati, kini menjadi tanggung jawab ibu , Elva Susanti dan nanda Ni Kadek Devina Dwiyanti.” Kata Ustadz HM. Nasikhin sambil menahan rasa harunya.

Pewarta : Dae Ompu

 


0 Komentar