Pasangan Syafriansar - Syamsudin Disebut Sebagai "Kuda Hitam" di Pilwal Kota Bima


BidikNews.net,Bima
- Munculnya nama Syafriansar dan Syamsydin dalam bursa Bakal Calon Walikota dan wakil Walikota mengagetkan warga masyarakat Kota Bima, mengingat sebelum nama kedua figur ini muncul beredar hanya dua pasangan yakni H.M.Rum dan Mutmainnah serta H.Arahman bersama Fery Sofyan.

Kehadiran Pasanfan Syafriansar dan Syamsudin oleh banyak pihak disebut sebagai "Kuda Hitam" yang bakal memudarkan impian pasangan lain di pilwal Kota Bima.

Pembuktian keseriusan Syafriansar dan Syamsudin tampil sebagai pasangan Calon walikota dan calon wakil walikota Bima terlihat ketika hadir di RSUP NTB untuk melakukan test Kesehatan.

Dengan aura kesederhanaan, dua ketua Partai yakni PPP dan Partai PBB kota Bima ini, memberi isyarat bahwa keduanya maju dalam pilkada Kota Bima bukan lagi sebuah basa basi, tetapi tampil dengan kepercayaan diri yang kuat, bahwa keduanya akan mampu membungkan impuan pasangan lain di pilwal kota Bima.

Pantauan media ini menyebutkan bahwa Keyakinan Syafriansar dan Syamsudin untuk meraih pundi-pundi suara maksimal adalah satu tekad yang tertanam kuat dengan segala kemampuan yang dimiliki keduanya termasuk finansial yang memadai.

Salah seorang keluarga dekat Syafriansar, bernama Muhtar mengatakan, bahwa keluarga, sahabat serta orang2 dekat yang selama ini selalu hadir untuk memberi semangat telah membangkitkan rasa optimis Syafriansar dan Syamsudin untuk menuju tahta Kepemimpinan di Kota Bima.

Kini, Syafriansar dan Syamsudin tengah menata struktur Tim pemenangan ditiap kecamatan dan kelurahan serta Lingkungan dan maupun tiap2 RT untuk bergabung bersama Pasanfan Syafriansar dan Syamsudin menjadi Pemimpin Baru di Kota Bima.

Pewarta: TIM


0 Komentar