H. Hanafi, Tokoh Bima di Mataram Yakin AQUR Menang


BidikNews.net, Mataram 
- Buah jatuh takjauh dari pohon. Pepatah itu pas dialamatkan ke H. Weis Alqurnain, Lc., MA., calon wakil walikota Mataram 2024-2019. Betapa tidak! Tokoh muda ini taklain merupakan putra dari Drs. H. Muzihir, ketua DPW PPP NTB.

Weis Alqurnain berpasangan dengan birokrat senior H. Lalu Aria Dharma BS, SH sebagai calon walikota Mataram. Keduanya  disingkat  AQUR, merupakan paslon nomor 1. 

Di mata H. Hanafi, tokoh Bima di Mataram, Weis Alqurnain, anak muda bersahaja, takjauh beda dengan kepribadian Sang Ayah yang humble (rendah hati), peduli, sederhana, cekatan dan pekerja keras.

Kepribadian seperti ini, menurut H. Hanafi amat relavan dengan Kota Mataram yang heterogen, beraneka suku, agama dan budaya.

Bagi sebagain orang bisa jadi hal dianggap biasa. Di mata H. Hanafi sikap asertif seperti itu amat berharga dan mahal. “Masyarakat butuh itu,” paparnya. 

Karena itu H. Hanafi yakin AQUR bisa merebut hati publik dan memenangkan Pilkada Kota Mataram.

Seperti diketahui AQUR merupakan parpaduan menarik antara birokrat karir berpengalaman dan seorang anak muda yang penuh antusias. 

H. Hanafi mencermati betapa AQUR sudah mampu mengisi ruang batin warga Mataram, dengan sikapnya yang sejuk, bekerja sistematis dan sunggh-sungguh.

Tokoh Bima asal Ngali ini melihat peluang AQUR cukup besar  di tengah semangat perubahan dalam masyarakat.   Perubahan yang dimaksud adalah masyarakat ingin merasakan ada wajah baru yang lebih progresif, yang memimpin Mataram ke depan.

Karena itu saran H. Hanafi AQUR terus bergerak. “Saya yakin masyarakat cinta AQUR,” paparnya, dengan segala kelebihan pasangan ini.

Pewarta: Obima


0 Komentar